11 Juni 2016

Karena

Menyedihkan karena aku selalu mengingat semuanya sedang kamu melupakan keseluruhannya.
Menyesakkan karena kupikir aku menjadi secuil hal penting yang melayang-layang dalam pikiranmu, ternyata semudah itu aku dihempaskan dari masa lalu.
Melelahkan karena segala usahaku untuk selalu hadir di hari-harimu ternyata tak ada artinya bagimu.
Menyakitkan karea ternyata setiap canda tawa, setiap pelukan, bahkan setiap pertikaian kita yang menguatkan, ternyata hanyalah angin lalu untukmu.

Bersamamu,
Selalu ada masa-masa sulit yang ingin aku buang dari diriku, tapi sialnya aku tak pernah mampu. Namamu selalu bercokol pada tiap langkahku dan tak pernah sedikitpun buram ingatanku tentangmu.

Menyedihkan,
Karena aku yang pelupa tak pernah pandai melupakanmu.
Sedang kamu yang berjanji selalu mengingatku, begitu mudah melupakan aku tanpa berniat mengajariku.

-Utari95_Semarang_June1116_1147Pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar