1 Agustus 2014

Pembicaraan Singkat

"Ri, lu kayaknya udah lama ya ga nulis?"
"Nulis kok masih"
"Kok gue ga tau ya"
Karena memang kamu tidak akan pernah tahu.

"Ri, mana coba liat kalo masih nulis"
"Ga ada"
"Gimana sih, katanya masih nulis, mana?"
Padahal sudah aku tulis jelas di raut wajahku.

"Udah ga ada yang bikin galau yaa, makanya jarang nulis"
"Hmm :)"
"Sini deh gue bikin galau kalo gitu =))"
Jelas jelas tiap hari kamu buat aku risau.

"Ri, bikinin puisi dong"
"Tentang?"
"Tentang gue hehehe"
Padahal hampir semua puisiku tentang kamu.

"Gue kangen deh sama tulisan lu"
"Kenapa?"
"Suka aja, suka ga nyangka juga itu lu yang bikin"
Aku juga tidak pernah menyangka karena kamu aku bisa menulis seperti itu.

"Kadang waktu gue baca, gue sering ngebayangin lu"
"Ngebayangin apa?"
"Ngebayangin lu diapain sampe sesakit itu"
Kenapa tidak kamu tanyakan sendiri pada dirimu, apa yang telah kamu lakukan hingga aku seremuk ini.

"Kalo nulis lagi kasih tau gue ya ri"
"Kenapa?"
"Gue kangen tulisan lu"
Semoga kamu tidak kangen menyakitiku.

"Nanti kalo lu nulis lagi, dan itu tentang gue. Gue kasih hadiah"
"Apa?"
"Lu maunya apa?"
Sampai sekarang pun aku hanya mau kamu.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar