7 Desember 2014

Desember Kali Ini

Desember selalu membawa hujan. Hujan yang dingin. Yang membuat semua orang mengais kehangatan. Entah dari selimut di kamar, atau dari dekapan orang yang disayang. Tapi Desember memang bulannya mencari kehangatan. Begitu pula aku. Menggigil kedinginan hanya diselimuti kenangan. Kenangan yang mematikan. Sebab kenangan selalu membawa rindu yang dipendam-pendam dan rindu selalu mencekik tanpa belas kasihan. Desember kali ini, tidak ada kamu, tidak ada candamu, juga tidak ada pelukan hangat yang kamu kirim dari kejauhan. Desember kali ini, aku baru sadar, bahwa kamu memang aku butuhkan. Bahwa tidak ada kamu, aku pincang berjalan sendirian. Bahwa tanpa pelukanmu, aku membeku dibekuk kenangan.

Desember kali ini, menakutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar