10 Juli 2014

Biarlah Aku Belajar Pelan-Pelan

Tolong tanggung-tanggung menyakitiku
Sebab aku tak bisa menahan air mata
Sebab aku tak pintar sembuhkan luka
Sebab aku tak pandai menutup duka

Tolong pelan-pelan mendahuluiku
Sebab aku masih berusaha menjajarkan diri bersamamu
Sebab aku tak biasa bila tidak digandeng kamu
Sebab aku buta arah jika tanpa kamu

Tolong ragu-ragu meninggalkanku
Sebab aku takut bila tidak ada kamu
Sebab aku goyah bila tidak berpegang padamu
Sebab aku lemah bila tanpa kuat darimu

Tolong tanggung-tanggung menyakitiku, juga pelan-pelan mendahuluiku, dan ragu-ragu meninggalkanku
Sebab apalah aku bila tanpa kamu
Dimanalah aku jika tidak dijaga kamu
Siapalah aku bila tidak dikuatkan kamu

Biarlah aku belajar dulu
Melepasmu sekejap demi sekejap
Disakitimu sedikit demi sedikit
Ditinggalkanmu selangkah demi selangkah
Biarlah aku belajar pelan-pelan hidup tanpa sayang yang dari kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar