18 Juli 2014

Surat Cinta Untuk Pria Pria yang Baik Hatinya

Dear kalian pria pria yang baik hatinya ;)
Apa kabar? Semoga kalian baik baik saja, sebab aku tak pernah luput menitipkan nama kalian pada setiap doa yang aku ucap.
Kabarku? Buruk. Sebab rindu telah mengikis sedikit demi sedikit hatiku yang telah menjadi puing puing.

Untuk pria pria yang baik hatinya ;)
Ini surat cinta yang bukan yang pertama tapi yang pertama yang aku terbangkan pada kalian. Belakangan ini aku sedang senang berusaha menyenangkan orang orang. Tapi, apakah surat cintaku dapat menyenangkan kalian? Aku harap beberapa tawa yang dapat kulukis di wajah kalian, setimpal dengan apa yang selama ini kalian hadiahkan.
Mengenal kalian, aku seperti menemukan sayap untuk terbang. Seperti menemukan rumah untuk pulang dengan aman. Seperti menemukan seseuatu yang tak pernah hilang.

Aku sedang ingin menulis surat cinta. Tapi aku payah dalam hal itu. Rangkain cinta seperti di surat surat cinta itu apa masih perlu? Sedang kalian sudah mengerti betul seberapa besar cintaku.
Aku terlalu banyak merayu ya? Tapi pujangga memang begitu sepertinya. Ah iya! Memangnya aku pujangga? Akukan hanya kebetulan pemuja hati kalian yang baik hatinya. Kebetulan juga, aku pemuja senyum kalian yang semoga akan selalu ada. Kebetulan juga, aku pemuja tawa kalian yang renyah di telinga. Tunggu dulu! Sepertinya semua yang ada pada kalian, akulah pengagum setia mereka.
Aku juga pengagum risau kalian, juga pengagum sedih kalian. Sebab mereka seperti penyadar, bahwa aku harus tambah banyak banyak meminta pada Tuhan agar ringan beban kalian.

Apakah suratku cukup romantis? Apakah suratku cukup manis? Sebab aku kurang ahli dalam hal manis. Aku lebih suka mengecap pahit banyak banyak daripada menjilat manis walau hanya sekelebat.

Kepada pria pria yang baik hatinya, ini aku persembahkan surat cinta kepada kalian yang mungkin tak ada harganya. Semoga saja, membacanya, akan ada sepercik bahagia yang tercipta.

Tertanda, gadis yang kretek kretek hatinya
Teruntuk, pria pria yang baik hatinya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar