18 Juli 2014

Surat Cinta Untuk Gadis Gadis yang Lembut Hatinya

Dear gadis gadis yang lembut hatinya ;)
Apa kabar? Semoga kalian baik baik saja, seperti semoga doaku untuk kalian bisa menjaga kalian dari luka.
Kabarku? Aku sedang berusaha menjadi baik baik saja juga ;)

Untuk gadis gadis yang baik hatinya ;)
Ini surat cintaku yang pertama yang aku buat untuk sesama. Aku seperti sejenis wanita menyimpang yang aneh. Tapi toh biarlah, aku memang benar benar mencintai kalian. Rasa rasanya cinta untuk kalian saja tak cukup untuk semua tawa juga duka yang terusap berkat kalian. Aku selalu bersyukur pada Tuhan, karena diam diam menitipkan malaikat tanpa sayap seperti kalian. Karena mengenal kalian aku seperti menemukan belahan yang aku cari cari. Seperti menemukan puing puing hati. Seperti menemukan tempat untuk berbagi. Seperti menemukan tenang dalam diam diri.

Aku sedang ingin membuat surat cinta. Aku tahu aku payah. Tapi apalah daya, aku cinta kalian, aku selalu punya bukti kalau aku mencintai kalian. Tapi aku tak pernah punya kata, hingga kesempatan ini.
Jangan muntah yaa ;) tapi aku benar benar mencintai kalian sampai tidak tahu bagaimana caranya berhenti. Aku perayu ulung kan? Aku harap ada bunga bunga bermekaran di hati kalian setelah membaca suratku.
Tapi lebih dari cintaku itu, aku ingin berterimakasih dengan sangat pada kalian. Tentang kalian yang dengan sabar membasuh lukaku, juga mengobatinya hingga tidak terasa sakitnya. Tentang kalian yang dengan cuma cuma berbagi tawa hingga aku lupa sedih yang kubawa bawa. Aku berterimakasih dengan sangat!

Apakah ini bisa disebut surat cinta? Apakah sudah ada bunga bunga yang bermekaran di hati kalian? Apakah aku cukup romantis dan manis? Aku harap aku cukup untuk mengurangi sedikit beban kalian. Tapi yang perlu kalian tahu, aku cinta kalian tanpa nafsu ingin memiliki! Pokoknya, aku cinta kalian dan semoga ada bahagia yang selalu menyertai kalian ;)

Tertanda, gadis yang kretek kretek hatinya
Teruntuk, gadis gadis yang lembut hatinya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar